Rabu, 31 Oktober 2012

Day 33 -bye, oktober

haloo aku udh ga marah lg nih yangg, aku sabar kok :-)! yaangg, bentar lagi bulan oktober lewat nih :-). huahhh beberapa jam lagi bulan kita ini abis yanggg. emm bulan ini cukup menyedihkan buat yara huhu. ya ituu, ga ada kamu buat nemenin akuu, aku ngerayain 2 tahun sendiri.. dan bs dibilang ga ngerayain jg malah :'. ga cuma itu yangg, bulan ini uts perdana, soal2nya hiii...serem2-__- trs pengeluaran yara jg byk bulan iniii, buat beli baju, parfum, buku semuanya dehh u_u tp ya yg paling sedih itu.. ga ada kamu. aaaaa 2 months to go nih kl begitu :'-) tapi kamu kangen ga ya sama akuu? semoga hal pertama yg kamu inget setelah blh plg itu aku ya yangg :'), semoga... tau ga sih yangg, hari ini si audy putus. dia tiba2 dateng trs meluk aku sambil nangis, aku tanya kenapaa soalnya dia td lg ga bbman sm pacarnya, trus kt dia ya putus gituu. sediih, kasiaaan :( trs aku jg baru tau ternyata tmn2 kelasan aku yg cewe jg byk yg putus pas udah msk kuliah. hhhh ada apa sih dg mereka? kasiaaan :( aku jd kangen bgt kamu yangg.. kangen perhatian kamu. aku takut nanti kamu terbiasa buat ga ngabarin, kyk kemaren.. aku takut yg dulu sering kamu lakuin, setelah keluar jd ga gitu lagi :'( yg lebih aku takutin.. kamu udh ga cinta aku kyk dulu lagi :''( :''(. duh kok jd sedih u_u iya yangg, intinya takut kamu berubah. kamu ga akan berubah kan yangg? kamu tetep cinta kan sama yaraa? kyk yg kamu bilaang, cinta kamu ga akan berkurang paling imannya yg bakal berkurang.. hihi ya kan yangg ya kann?:''') akuu kepikiran yangg sbnrnya.. kenapa kamu ga ngabarin aku ya? kenapa kamu ga cerita sama aku kamu disana gimana aja, ngapain aja, diapain aja, dan kenapa bs ol? kenapa aku tau dari orang lain yangg? ya biarpun itu mba kamuu, tp aku pgn tauuu, pgn denger dari kamu sendiri yanggg. kamu tau kan aku nanyain kamu tiap hari :''. yaa walaupun kamu ga tau, dan ga tau secara lgsg.. seharusnya kamu tauu aku selalu nunggu ada kabar dari kamu, ttg kamuu, biarpun sedikittt :'') hhhhh semoga kamu tau itu ya yangg. aku kangen bgt sama kamuu, aku kangen semuanya ttg kamuu :'. hmm udah dulu ya yangg di bulan oktobernyaa, sudah malam :') yara harus boboo, bsk pkn soalnya yangg>< pasti antuk lg deh akuu dikelas huhu. yuk boboo? tetep semangat dan kuat ya sayang! selamat malam, kamu dan oktober! met bobo ya sayangg, aku sayang kamuuu bgt bgt bgt!! loveyouuu sayang{}:-* selamat bertemu tahun depan, oktober 10 <3 :')

Selasa, 30 Oktober 2012

Day 32 -kok...

sebelum ngepost ini aku bbman sm mba kamu, aku nanya2 ttg kamuu. mba kamu nanya aku dikirimin message fb ga? aku jawab engga, cuma dimention itupun minggu lalu. dan mba kamu cerita kamu blg apa aja, katanya kamu mau minta uang yg byk buat jajan krn disana cuma minum air putih. dan aku jg br tau dr mba kamu, kalo kamu minjem laptop ke senior buat ol. seneng dengernyaa kamu ga kenapa2 trs baik2 aja sm seniornya dan aku pgn tau kamu message apa ke mba kamuu. jd aku barusan abis buka message fb kamu. aku kira kamu message mba kamu itu minggu lalu, tp kok tulisannya yestreday sih yang..? berarti kemaren kan..? berarti kamu punya waktu buat ol kan..? kok aku ga dikabarin apa2 ya..? kok sama sekali ga ada kata2 buat aku ya..? kok aku jd sedih gini :'( kok aku ngerasa agak kecewa ya..?:' kamu tau ga kalo minggu lalu pas kamu mention senengnya aku smp nangis..? kamu tau ga itu nambahin semangat aku..? kamu tau ga biarpun sedikit kata2 dari kamu, itu berharga buat aku..? kamu tau ga sejak hari itu aku selalu berharap kamu bisa ol lagi..? tp ternyata..... hh disini aku cuma bisa berfikir positif kalo kamu dipinjeminnya cuma sbentar jd kamu cm punya waktu buat buka fb dan message mba kamu. tapi.. kalo emg cuma bs message mba kamu, knp diatasnya ada message balesan dari org lain..? tenang, aku ga buka message selain ke mba kamu. ngeliatnya aja udh cukup bikin sedih.. kenapa kamu ga sempet buka twiter yangg? :'( kamu ga sempet atau ga kangen ya.. gataulah :((. maklumin ya, kamu ngerti kan aku lg dapet. besok atau kapan aku cerita ttg hari ini. tp mungkin buat post ini, smp disini dulu aja ya. aku gamau mikir yg engga2 ttg kamu yang, smg emang kamu pny alesan tersendiri ya :'). nite yangg, met bobo, loveyouu :'-))

Senin, 29 Oktober 2012

Day 31 -kampus lagi 3(

hufff ngampus lagii ngampus lagii. rasanya malees bgt yangg ngampus u_u.. bukan apa2 yangg td pagi yara antuk sekaliii :''( angun2 jam 6 siap2 smp stgh 7. tp perut tuh ga kompromi aned yanggg uhhh sakiittt bgt :''( ternyata dapet tuh yanggg. tp bedaaa, ada mualnya jugaa, ga pernah se eneg ini yangg duh..  yaudah tuhh aku biasa aja yangg. pas istirahat aku ga pgn bgt mam berat jd cuma beli roti 2 yangg. laperrr :'' tapi kalo mam berat takut muntaaah. nah abis itu matkul ke-3 gada dosennya yangg, akunya kelaperann trs ada yg bawa mangga. aku minta ajaaa, padahal cuma 3 potong yangg masa abis itu aku mual kyk begah gituu tahak muluu dan bau mangga. itu krn mangga ya yangg? iya ga sih yangg :'( disaat gini tuh butuh bgtt pendapat kamu ini kenapaaa u_u pas pulang tuh makin melilit aja yangg perutnyaaa, aku coba pake balsem, ga mempan lohh biasanya mempan padahal.. oiyaa pas lg nunggu bikunn, sms aku ke kamu dibaca nyunyun yangg si yuni haha huu agak malu sih :p hehe abis kan mesraaa>< kata yuni unyu yangg hihi jd makin maloe :$. lamaaa nunggu akhirnya ada bipol dan kita naik bipol aku masih tahan2 tuh yangg, dan aku hrs transfer atm duluu. aku pikir kl jalan kerumah udah ga sanggup lg deh ini :' aku bbm abang akuu, dan untungnya ada dirumah diaa, aku minta jemput didepann. sampe rumah tuh tepar yangg lgsg boboan akuu, baruu boboan bentar ehh udah dipanggil buat bantuin bersihin akuarium ikan yg gedeee TT^TT huaaa yaudah mau gamau aku bantu yangg lemes2 gituu :'(, tau  ga sih yangg?!! gatau kann? makanya ku kasih tauu haha. abis bersihin kolam ajaibnya sakitnya ilang-__-!! yaudah aku manfaatin tuh yangg boboan lg dikasur, ehh keboboan smp jam stgh 7 hehe masih kurang sebenernya tp aku hrs ganti pembalut jd angun dehh. abis itu aku mam, bisanya cuma mam dikit yangg pake telor abis mual._. lanjut dehh main the sims lagi eheheh. sebelnya thes sims save-an aku sm chika tuh ilang yangg ;( yaudah aku ngulang lagi dehh, untungnya bisa hehe :9 anaknya the sims aku nikah sama hantu dongg hahaha bangga gt ya.__. abis asyiik, nanti kalo kamu kesini harus coba main ya yangg :p hehe. trs ntn ovj dehh, dan aku liat nunung pake jaket yg aku beliin buat kamu persis yangg huhu jd inget kamu :''( pgnnn bgt bgt nyium wangi kamu yaangg u_u hhh coba aja kamu jelas ngasitau parfumnya.. kamu seharian ini ngapain aja sayang? ada yg sakit gaa? semoga engga ya sayang :-) kamu harus kuat dan baik2 aja!! yangg smp skrg perut yara sakit lg nihh, udh sakit mual lg :&. yara bobo boleh ya sayang? emm mamet juga bobo yaa biar kita bisa ketemu kangen2an dalam mimpi :') hehe. yukkk bobo, goodnight ya sayangkuu, selamat bobooo, mimpi indah ;) aku sayang bgt bgt kamuu!!! loveyouu sayang :*<3{}

Minggu, 28 Oktober 2012

Day 30 -puyanggg~

oioiiii hari ini aku pulang dari bandung yangg. aku kan bobo agak malem yaa trs angunnya pagi2 jd masih antukk ~_~. udah gituu aku diminta ikut nemenin semua sepupu aku itu main bolaaa karna adek sepupu aku yg paling kecil cewe mau ikutt, dan kita cewe cuma berdua alhasil mau gamau ya aku ikutt. persis bgt yangg kyk emak2, bawain minuman sm bekelnya akuu plus! nemenin sepupu aku yg kecil ituu. kalo ga karna dia yangg hishhhh ogahh. celecai mereka mainn aku mandii trs mam yangg, yaaa setelah itu gabut gt yaangg dirumah ituu krn gada kerjaan. aku cuma main aja becanda2 sm sepupuku yg cewe ituu. nahh abis itu aku diajak ke tokonya tante aku gt, tanteku kan dokter gt yangg jualan produk herbaal. aku disana ditawarin tes lemak yangg dan hasilnya........ asdfghjkloiytewvbnm! lemak aku udah melebihi batas normal wanita seusiaku T^T. harusnya diumur aku maksimal lemak normal itu 25% yangg nah ako?!!!!!!!!! 30,1% TT^TT ga sehat abis, karna lemaknya banyak jd usia sel aku jg ketuaan 23 tahun, harusnya kan sama kyk umur aku hufffffft.. serem juga nih pacarmu-..- dan ituu juga katanya gara2 kurang minum airputihh, kamu tau kan yangg susahnya yara minum air putih :''. kalo kamu tauu pasti kamu skrg udah marah2 kaan nyuruh aku minum air putih :'') hihi. aku udah tau lemaknya ketinggian yaa, pas pulang kerumahnya lg, eh aku mam lontong yangg sm nasgor.. gila ya? zz haha. trs abis zuhur kita pulang deeeh, kasian dehh sepupu aku yg cewe ituu 2 menit sblm aku pulang kita lg becanda2 ketawa2 yangg eh pas tau kita mau pulang lgsg diem gt mukanya sedih u_u. dijalan pulaang aku mampir buat beliin oleh2 si audinaryuni. daan setelah ituu kamu kalo kenal akuu pasti tau sisanya aku ngapain.. yak betul! bobo.. angun2 gara2 kejedot kaca palakuu TT^TT dan udah jauuhhh aja jalannya hahaha. nah perutku tiba2 sakit yangg mama jugaa, kita stop dulu deh mampir ke rest area buat ke toilet, akunya boker hehe kita menduga bahwa sakit ini disponsori oleh lontong yg dimakan tadi. bistu jalan lagii dan mampir solat magrib ditanjung barat, terus mampir mam ke berkat. jd inget mamettt TT^TT kita mam diluar pertama kesitu ya yangg? huehe. trs aku masa kaya nyium wangi mamett TT^TT jahat bgt gasih yangg bikin makin kangen ajaaa :''(. pgn bgt tau parfum kamu aaaa!!!!!!!! disitu super duper lamaaa bgt yangg yaambo makanannya ga dateng2 smp papa kesel dan yaudah dibungkus deh mamnya. daan baru deh yangg puyang kerumaah, maunya sih boboan yangg tp apa daya tugas manggil2 dan masterchef final juga! yaamplop yara bolak2 ngerjain tugas sm ntn masterchef yangg. disela2 ituu perut aku sakit lagi dan ditambah mual trs mencret! fix bgt lontong yg kumakan beracun kyknya-________- masterchef abis yangg! yg menang bu desi, gatau ya? cian dehh :-* hihi tp sediih gada lg yg bisa ditontonnnn TT^TT. ntn selesaii balik ke tugas, tugas selesai skrg nyelesain ini deh yangg tugas post kekamu hehe. selesai jg kaan 3 post yg ga pendek dalam 1 malam hihi. kamu ngapain aja ya sayang 2 hari iniii? iya sayang aku tau kamu capek, sabar yaaa{}{}. ttp semangat dan kuat cinta!^^9. emm aku antuk sekali yangg bolehkah bobooo? mamet kan jg hrs boboo biar besok sehat dan kuat! yuk yangg~ selamata malam ya sayangku, selamat bobooo semoga mimpi indah dan beristirahat cukup ;). aku sayang bgt kamuu!! loveyouuu ayah sayanggg!!!!!!!{}:-*<3

yara of the week 4

yangg ini foto aku ambil pas bgt setelah aku smp dirumah dari bandung. jadi keliatan deh abis mam byknyaaa>< huehehe




hehehe ndut yaaaa? emang si pipi karet tuh yangg! butuh kasih sayang kamu bgt tuh diaa di minggu ke-4 ini huhu. makanya balik :'''! loveyouuu ayahhh <3

Day 29 -bandung

halo yanggg! maaf nih aku ngepost yg ini di hari minggu, krn kemaren ga bisa ngepost disana huhu. jadiii hari sabtu kemaren aku berangkat ke bandung jam 9nan yangg terus dijalan tuh aku kerjaannya cuma bobo dan tiba2 udah deket aja hehe :p. emm nyampe dibandung kira2 jam 12an yangg tp aku ga lgsg kerumah sepupu akuuu, aku mau nyari baju dulu buat kuliah ehehe. ke tempat pertama udah macet kesananyaaa eh pas disana ramenya minta amplop! emak aku males yangg~ yaudahh trs dari situ mam kannn, eh aku br inget pas dijalan tuh selain bobo kerjaan aku nyemil! huffff jadi baru setengah udah kenyang yangg tapi anehnya.. aku abis dan ngabisin spageti juga wakakaka emg dasar aku perut karet :/ teyus aku ketempat belanja ke2 nahh disitu dapet tuh yangg 1 bajuu setelah termuter sm pake keilangan emak aku yg menyebabkan aku hrs muterin toko itu smp kira2 3x-___- biztuu ke toko 3 dapet juga tuh yangg 1, tp disitu tuh aku sm adek aku rebutan emak aku haha kasian mama :/ aku minta pilihin adek aku jugaaa! tumben2an dia sm abang ikut belanja-_-. abis dari situu aku lgsg kerumah sepupu akuu, dannn bobo lagi.____. hehe angun2 ternyata dimesjid suruh solatt yaudah abis itu smp rmh sepupu aku maghrib yangg~ abis solatt cuci mukaa aku main2 sm sepupu akuu. tau ga sih yangg?!!!!!! nyebelin bgt sepupu aku yg suka kepo ttg kamu ituu! kan dia udh tau kamu yaa dan baca bio aku ditwiter, eh jd berisik gt ngatain 'menunggu hanny philips dg sabar' zz apa bgt-__- kalo dia tau sih ga masalah yangg tp kalo ember gt mulutnya.. kan males-_-. abis itu aku sm tante aku malah karokean yangg dirumahnya wuihhh brp lagu tuh ya? smp tenggorokan aku kerasa kering aneddd. karna capeek yaudah tuh yangg berenti karokenya trs ganti baju sm bersih2. pas mau boboo entah kenapa aku tiba2 kangennn bgt sama kamuu :(. sampe nangis masa yangg :''( kan galucu kalo ketawan nangis ya disituu. yaudah aku baca2 sms kamu lagiii, liat foto kamuu, pokoknya semuanya deh yg bikin reda kangen akuu. etapi malah makin kangenn TTT^TTT. karna mataku beratt jadi aku memutuskan untuk bobo saja, ya itung2 biar ga nangis lagi hihi. yaudah aku bobo dehhh yangg, kamu jam segitu udah bobo jg kali yaa? hehe loveyou aned sayang :-*

Jumat, 26 Oktober 2012

Day 28 -a month!!^^

AAAA sayangg!! sebulan yangg aaaa! hari ini tepat sebulan kamu ga di rumahh hihi aaaaa 2 bulan lg yanggg alhamdulillah ya sayang sebulan udah lewattt, semoga makin kuat ya sayang disanaa :''). yara bakal selalu ada disini wat kamuu sayangg{}. oiyaa hari ini idul adha yangg hehe selamat hari idul adha ya sayangg! td pagi sblm solat papa aku marah krn gada yg angunn._. abis antuk pisan yangg, aku angun duluan lgsg mandi deh. abis solat aku kira mau kerumah nenek yangg eh ternyata enggaa. sebenernya dr kemaren udah diajakin indhi yangg ketemu anti di margo, tapi akunya gabisaa kirain mau bareng2 keluargaa dan mau kebandung. eh ternyata kebandungnya besok yangg jd td yara ikut dehh. ga sampe 4 jam kok yangg! kita cuma mam doangg. maaf ya sayang pulsaku abiis jd aku ga ngabarin pulangnya. tp sumpah aku dr stgh 2 nyampe rumah stgh 5 kok!! besok aku kebandung yangg sampe mingguu, gapapakan sayang? mau nengok sodara akuu sekalian jalan2 hehe. kamu hari ini ngapain aja yangg? ada potong2 kambing gaxxx? disini rata2 potongnya besok masaaa. cape ga sayang? istirahat ya cintaaa, supaya besok ttp kuat :'). emm yangg nanti yara ngepost hari ke 29 di tgl 28 gapapa kan yangg? disana yara ga bisa ngepost soalnya :'( huhu maaf ya sayang. apalagi yaa? hari ini gitu2 aja yangg u_u maaf ya ga cerita banyaak :'(. yg penting aku selalu kangennnn sm kamu u_u. dah yuk bobo sayang? selamat malam dan bobo sayangku, semoga mimpi indah! aku sayang bgt kamu, loveyouuuu(>^^<) :-**


"Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes
Or how my heart breaks
I will be right here waiting for you"
                  -right here waiting for you

Kamis, 25 Oktober 2012

Day 27 -uts end haha

selamat malam mametttt :3 hihi yara ceneng niiiiiii soalnya utsnya udah abis yeaaay (^^/\) seneng dongg haha. ternyata uts kuliah itu 100x lipatnya SMA byk materinyaa u_u kirain di SMA udah banyak ternyata.... super banyak kuliah! huhhh. mana tadi tuh 3 pelajaran yangg, dan tiga2nya apalannn W(*0*W) mana aku lemeesss udah ga konsen belajaar, mau belajar jg mental semua tuh pelajarann :/ yaudahh apa daya.. tp alhamdulillah lancar yangg hehe walaupun entah itu hasilnya gimanaaa huhu semoga baik deh, aammiinnn!! yangg, hari ini terakhir puasaaa ehehe alhamdulillah lancar O:). besokkk idul adha yanggg, kok kamu nda puyang siih :(? sedih dehhh T^T emang kamu disana ngapaiiin? potong kambing jugaa? kalo taun lalu pas idul adha kamu kan sibuk motong2in dagingnyaa :/ aaaaaak coba aja kamu pulang  yangg huhu :'''(. hari ini ngapain aja sayang? belajar apa ajaa? capek gaaa? kok ga ol lagi sih yangg :' yara nunggu tauu.. emm tau gaaa? karna uts sudah end yara main the sims lg deh yangg! hihiihih emang pelipur lara bgt deh the sims sama pembunuh waktu kosong><! huffffff batre hpku bocor yanggg TT^^TT masa ga yara apa2in abis! trs hari ini udah ngecass 4x yangg huhu sebelllll! cenbo niiiiiiih, yangg udah mam lumm? mau yara suapin gaaa? sini makanyaaa :"'''. yara buka mamnya banyak loh yaangg~~~ etaugaaa besok itu udah sebulan yangg!! horeeee asyikkk hihihi!! kamu ol lagi makanya pliiis :(. sudah malam nih yangg, besok pagi musti angun pagi buat solat idul adha, jgn smp aku keboboan pas lg ceramah>_< hihi. selamat idul adha ya sayanggg, mohon maaf lahir bathinn! goodnightt, met bobo sayangg, loveyouuu{}{}:-****!!

yeah, miss you yangg :-* come back please :')   

Rabu, 24 Oktober 2012

Day 26 -ngarep huhu

iya yangg yara jadi ngarep yangg, ngarep kamu ol :'''. kamu bisa ol darimana yaah :''( kok bisa yaangg? kenapa ga lebih panjaanggg? emang ga kangen ya sama yaraaa? huhu yara nyeselll ganti url blog;(. aku harap kamu punya kesempatan gitu lagi yangg biar bisa baca blog akuu, aammiiinnn!!! hari ini utsnya tik sama baing yanggg, tiknya lumayan lahhh.. lumayan susaaah :'' huhu tapi lancar kok yangg~ nah baingnya 4 soal tapi super banyak yangg huhu dan ga yakinn sama jawabannyaa tapi yasudahlahh yg penting udah lewat hari ini :'') hihi Alhamdulillaaaah, semoga hasilnya juga baikk>< aamiiinnn :-*. yanggg apa kabar hari iniii? baik2 aja kan sayangg? kamu harus tau kalo yara kuat yaaa! mamet disana juga harus kuattt ga boleh nyeraah :')! yara sayang bgt mamett, mamet juga kann sayang bgt yaraa? kita sama-sama kuat ya sayangg. tapiii kl ada kesempatan itu lagii yara pgn mamet tinggalin kata loveyou yg byk :". mamet harus tauu, twit kamu kemaren kyk nge-charge semangat aku yangg :D. kangennn banget dipanggil sayang sama diucapin loveyou sama kamu yangg hehe^^. di dm atau mana gituu biar bisa lebih banyak yangg.. mungkin Allah kasian kali yaa sama yaraa, krn akhir2 ini yara nangis lg kalo inget mamett.. nangis karna kangen kok yangg, tapi yara ttp kuwatt!!!!!*o*9. mamet kangen gaa sama yaraa? huhu kangen ga ya...u_u yaudahh, besok puasa terakhir nih yangg yaraa semoga kuat yaa ;). dan jugaa besok uts terakhirr 3 pelajaran T^T huba!! yara bisaa! doain aku ya sayangg supaya lancar sama nilainya jg baguss aamiinnn hihi dan gada remednya! aammiiinnn. yuk bobo yuk sayang? yara besok masuk pagiii. selamat malam ya sayangg, selamat bobo dan istirahattt. semogaa nyenyak dan mimpi indahh sayangg! aku sayang bgt kamuu! loveyouuu yangg :'*****{}{}

"Waktu takkan mampu membunuh segala rasaku, cintaku padamu
Bumi bisa terbelah, cintaku akan tetap utuh untukmu
Waktu takkan mampu membunuh segala rasaku, cintaku padamu
Bumi bisa terbelah, cintaku akan tetap ku beri utuh untukmu"
                                                           -waktu takkan mampu

sayang bgt kamu mamettt :-***

Selasa, 23 Oktober 2012

nyesel :'(

hhhhh rasanya smp sekarang nyesel yanggg :'( nyeselll bgt kamu ga baca post aku semua iniiiiiii. aaaaaaaaaaaaaaah ga konsen belajarr, maunya nangis ajaa :'( kepikiran yangg, nyeselll. gini rasanya nyesel senyesel nyeselnya.. ahh kamu yaangg :'( desember kan masih lamaa!!!!!!!!!!! knp kamu begituuu knp aku begitu ah!! kenapaaaaa :''''( rasanya mau ulang ke waktu kamu bisa ol dan aku kasih tau blognya.. aaaah tp ga bisaaa, ah!!!!! apa yg harus yara lakuin biar ngilangin nyeselnya yangg :'( cuma 1 ya kamu harus bacaaa blog aku.. ah sebel sama aku sendiri! titik.

:'''''''()

mamet kenapa ga bilang2.. yara lg ga aktifasiiii. aaaaa yara kaget liat twit mamett barusannn, yaampunn yangg yara senenggg bgt asal kamu tauuuu. yara saking senengnya smp nangis ini ga bohongg :''''''(. yaanggggg maaff yara ga apus blognyaa, yara cuma ganti url karna gamau diliat org laiinn, jd yara gantii. tp barusan udah yara ganti kok ke blog kamuu jd tinggal klik fhaza novayara nya lagii. kangenn yangg..... loveyou yaaaa {} cepetann balikkk :''''(






aku selalu doain kamu.. aku cuma pgn kamu balik dg keadaan seperti semula ya yangg :''')

Day 25 -super hard!


waaxxxxx musti tao yangg!!! hari ke-2 uts super duper sulit! hah! pknnya yaangg yaampunnn:'''' kejammm jorok pelitt! eh.. haha salah, kejam yangg! soalnya 12 pg terus 5 uraian dan uraiannya tuh awqeqreyirxcvbnhjmcvbnmqwertyui hahhh! panjang2 bgttt udah gt beranak lagi dari 5 masyaAllah :''' yara ga diisi tuh uraian 1 yanggg. mana yg PG bener +3 salah -1!! macam apatuh dia yanggg hastagahhh ;(. semoga deh ya yangg huhu kenapa sihhh pkn tak pernah menarikk W(*A*W)!!!!! terus yangg mtknya yanggg subhanallah :'') indaaaaah sekaliii, cuma bisa senyum sambil elus2 dada lohh :'-) huahhhh meskipun lebih bisa ditklukkan daripada pkn tapi....tetep aja yangg kategorinya termasuk susahhh huffffff, tp dari semuaaa yg penting uts hari ke-2 telah berlalu mihihi alhamdulillah bgdhhh yangg :'D. sampe rumaah pgn belajaar tp bingung mau belajar apaa, bahannya ditemen akuu ga dipost ke mailist yangg huhhh jdnya aku nganggur dehhh, baing jugaa ga dipost ihhh kesel!!! karna nganggur aku jd ntn ovj dehh._. yamplop yangg kocak bgt dah ah ovj :"DD nyeritain biografinya si andre dan yg jadi andre tuh sulee kan sama aja ancur! wakakaak duhhh ampe atit eyut ako. yangg yangg bsk yara mau puasa yg 2 hari ituuu sebelum kurbann, kamu nda puyang yahh? huhu coba bisa puyang yaaa :''(. jadi aku bobo cekayang nda apah kan sayangg? sayangg td ngapain ajaaaa? yara penasaran dehh kamu disuruh apa aja yangg.. pgnnnn bgt denger cerita kamu langsung!! pastiiii ngmg capenya banyaak hihi pacar yaraaaa :''). yaudaahh sekarang kita bobo dulu ya sayangg? biarkan kasur kamu sama kasur akuu yg nemenin kita malam inii, ehh kalo akuu sama madu juga dengg wee :b hehe. oke sayangg? goodnight yaaa sayangku cintaku selamanyaaa, semoga disana baik2 sajaa dan keluar sebagai makhluk terindah yg kutungguu *o* heheheh. loveyouuu sayangku!!! :-** {}{}

"Semalam bulan sabit melengkungkan senyummu
Tabur bintang serupa kilau auramu
Aku pun sadari, ku segera berlari

cepat pulang
cepat kembali, jangan pergi lagi
firasatku ingin kau tuk cepat pulang
cepat kembali, jangan pergi lagi"
                                                              -firasat

Senin, 22 Oktober 2012

Day 24-wuff 24!

uuuww cuka cekayi cama 24 hehe karna tanggalnya seindah yaranaaaa hahaha cindi yinggg :b. uououooooo alhamdulillah hari pertama uts sudah berhasil yara lewati dengan baik yangg*^*9! insyaAllah hasilnya baik juga ya hihihi. soalnya yangg... wuihhhhh diluar jangkauan! susah anedddd, tp ya insyaAllah deh hihi tlimaaci sayang udah bantuin doaaa :'***. tapi yangg, yara ga konsen bljr ni skrg :( padahal besok pkn sm mtk! jahat ya yg ngasih jadwal :'( pknnya harus sama sm uud, mtknya.....hffff gitu 3( aaaaaa yanggg pusing malah jadinya pala yaraa :(. yangg palaku pusing u_u, mau belajar ga mood, ga masuuk, kepikiran kamuuu huffff. yangcoeeeee lagi apaaa? dah mam lum? pasti cape ya sayangg? ga bosen2 aku ingetin kamu sabar ya sayang :'){}. yanggg karna ini minggu uts, jadi post aku pendek2 gpp kan yangg? maaf ya sayangg, tp krn aku butuh lumayan banyak waktu untuk belajar :(. tp jgn salahin aku kl aku kebanyakannya mikirin kamu! cobaa aja kamu bisa ngasih 1 aja.. 1 yanggg sms nyemangatinn atau sms yg bikin aku tenang u_u but it' impossible i know..haaaaaa kangen mamet yaraaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :'''''''''''''''''''''''''''( gasabar rasanya dpt sayang mamet lg. kalo nanti pas kita udah bisa berhubungan lagi tp kamu isinya nuduh2 dan nethink terus... aku gatau harus gmn yangg, yara intinya cuma pengen kita manfaatin waktu buat seneng bukan berantem. ya yangg? emmm udah dulu ya sayangg, yara mau bljr mtk nihh. semoga masuk dan besok bisa lancar kaya tadi><!! selamat malam sayangg, met obobbbb, have a nice nice dream! sayng kamooo, loveyouuu! :-*{}


"There's only so many songs
That I can sing to pass the time
And I'm running out of things to do
To get you off my mind


All i have is this picture in a frame
That I hold close to see your face every day"
                                              -bruno mars

Minggu, 21 Oktober 2012

Day 23 -huhu :(

yanggg apa kabar kamu hari iniiii? ngapain aja kamu seharian? cape ya sayangg? sabar ya cintaaa{}. hari ini yara pergi makan sm keluarga yangg, jauhh di cileungsi, dan itu panaaas bgt yangg. gimana rasanya kamu ya :'(. pantes kamu jd gosong begituu, sabar ya sayangg. mamnya makanan medan yangg wuihhhhh enyak aneddd!! kamu harus coba masakan medan kapan2 yangg haha aku aja smp kalap nambah 3 piring._. hehe.. trs pas pulang yara harus berkutat lg sama bukuu krn besok uts yanggg! besok uts agama sama linux. doain yara ya yanggg, yara seminggu bakal uts. yara bakal belajar yg bener biar nilainya ga mengecewakan^^9! aaaaa butuh dukungan kamu yangg sbenernya :', disaat giniii kamu kan pasti yg nyemangatin akuu. kamu yg ada buat aku huhu.. aku jd inget kl kita lg ujian pas kelas 3, kita pulang cepet tp ttp balik dr sekolah sore karna belajar brg dulu hihi :') walaupun ga 100% belajar tp... yara kangen, yara mau ke masa itu lg aaaaaaaa :(. kangen semuanya dikamu yangg.. bsk yara mau puasa ya yangg? bingung ya puasa mulu? iyaa aku mau nemenin papa bsk puasa dzulhijah yangg. jd ingett aku org yg berhasil nyuruh kamu puasa diluar bulan puasaa >< hihi loveyouuu!!!!! td sebelum nulis post inii, yara ntn video vino g bastian sm marsha timothy yangg mereka nikah loh! dan videonya bagus kata2nyaaa :'). jadi bikin kangen kamuu!!!!! butuh mamet skrg yaAllah :''''''''(. nih yangg videonyaaa. kalo sempet nanti coba ditonton yangg hehe. emm maaf ya yangg hari ini singkaat, karna yara cuma belajar dan bobo selain pergi.. skrg yara harus bobo cepet krn besok mau tahajud dan lanjut belajar, gapapa kan sayang? andai kamu bs temenin :'). sudah sudah... mamet jg harus istirahat! biar besok kuat dan cegelll{}{}. selamat malam sayangg, selamat bobooo, semoga makin kuat makin dilindungi dan makin semangaat!!! aku selalu sayang kamuu! loveyouu sayangg!!!!!!!!:***{}

"gue ga takut sama orang2 yang sekuat tenaga 
berusaha ngancurin misahin 
gue sama dia. tapi yang gue takutin cuma satu....
yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari 
      dan gue tau kalo dia udah ga cinta lg sama gue....."

Sabtu, 20 Oktober 2012

yara of the week 3

heyoo :3 asikkk udah minggu ke-3!!! hihi saatnya apaaaaaa? foto yaraaa!!!! gasabar kan yangg? iiiiih jadi mayuuu >o< haha. mau buru2 yangg? kasi liat ga yaaaa....~ haha kasih kok sayangg nih niiih :-*

ahhh biarlah yarana jeyek._. but still loving youuuuu of course!!!!!! hehe maaf ya yangg pendekk yg penting kan putuna :3 hehe. gimana tuh yangg yaranyaaa? masih endut kaan? kaan? iya dongg fhaza gituu emmuuaaah :-*! loveyouuu maduuuuu!!!!!!

Day 22 -borrrr-ing

halo yangg!!! huhu sedih hari ini aku nda ada pulsa buat sms kamuu :( ini udh beli tp ga sampe2 yangg, maafin aku yaaa (T/\T). emmm hari iniiiiiii yara kerjaannya ntn trs belajar yangg, soalnya senin uts! :O huaaaaa semoga nilainya bagus2 ya yangg! doain yalaaa^^, yara jg mau mati2an niii belajarnaaaa. trs masterchef ga asik yangg :/ kalo sabtu sekarang cuma ulangaan dan kykya minggu ini abis huhu ga seru :'. oiya td yara buka message fb kamu yangg, buka chat lama kita :'). ahhh kamu harus tau yangg, yara nangis :'' sedihh ingetnyaaa trs ketawa sendiriii krn kamu kocaak>< aaaaaaaa kangen dibecandain kamu yang suer :'. aku baca yg wktu minta jalan sama kamu hari sabtu dan kamu ga bs krn uangnya ga adaa, uhh aku merasa jahat bgt yangg :' aku jahat yaa waktu ituu? maaf yangg.. yara cuma pgn ngabisin waktu aja sm kamu wkt ituuu. huhu skrg udah nda icaaaaaaaaa :'(. kamu ngapain aja sayang hari iniii? berat yaaa? ahhh ga boleh ngmg berat yang!! ttp usaha untuk masa depan! aku selalu mendoakanmu sayang! oiyaaa aku minggu lalu edit foto yangg kyk 9gag, mau liat gaaa? niiih 

judulnya photo bombing yangg wkwk bagus gaa? ucul gaa :3? hihi bagus doongg ucul dooongg><! itu mukanya jd diganti adek sepupu aku semoa hahaha. bosen yaaa ga ada ivan sm abang, pada nobar yangg :/ akuu ntn aja dirumah~ haha. yangg yanggggg udahan gapapa kaaan? yara mau belajar agama lg nih yangg soalnya bsk mau pergi ada acara keluargaa hehe boleh kaaan? ni biar nilai yara bagus ni yangg^^9!! yaudaahh selamat malam ya mamet sayangg, selamat boboo semoga mimpi indaaah, simpan tenagamu untuk esok hari ya sayangg. aku sayang bgt kamuu!! loveyouuuu (>^^<) ^3(>_<)!!!!!

Jumat, 19 Oktober 2012

Day 21 -3 weeks!

jumat nih? hore!!!!! 3 minggu yangg^^! yeaaaay 1 minggu lagi sudah sebulan hihi. ngennn anedhhh! uhh pulsaku td abis yangg maaf ya.___. aku sisain 1 buat sms gnite ke kamoo. sumpah itu sms kekamu semua yanggg!!!! tadi kekampus kyk gabut bgt yangg, ga ada dosen dua2nya TTT^TTT beteee, tp akhirnya yara main the sims sm chika sm ocha namanya. kocak deh yangg anaknya mau yara pacarin sm hantu wkwkwkwk. nah si ocha itu pinjem hp aku yangg liat2 foto, terus tiba2 dia panik nunjukkin gambar ini


aku tuh yg lgsg "deggg" lgsg ikutan panik ambil hp aku daan......br sadar itu cuma printscreen doang yg waktu dulu.. AaAaAa dia gatau yangg, akunya jg ada perasaan senengnya loh sumpah. ehhh cuma gambar TTT^TTT huhu sedihh, kapan yaa ditelfon lagi :''' tp gamau buat berantem yaangg, maunya lepas kangennn u_u. ahhh tp pasti kamu ada marah2nya hhh 3-(. terus pas puyang kan mau brg audy, dia minta tungguin duluu, udah lama eh ternyata dia dijemput zzz-______- yasudah dia jg tiba2 dijemputnya, mau gimana~ kan udah agak sore yangg karna nungguin yunii aku brg diaa, pas nunggu bikun lamaaa bgt udah gt rame mulu yangg. tau gasih yangg smp jam brp? aku nunggu dari jam stgh 5 sampe jam 6 :''''' dan rame semuaaa! akhirnya aku hub papa, untung deket jadi dijemput dehhh hhhh. gicu2 aja ceritaku, trs ngerjain tugas abis itu main the sims lg deh akuu hahaha ampun yangg lg suka bgt the sims nih smp lupa waktu :'. tugas menjelang uts banyak nih yangg! yara harus kerja rodi buat nyelesainnya.. SEMANGAT HANNYARAA^^9! kalian bisaaa{}{}!!! yadooooong ;;) hihi. syudah ya sayangg, yarana antuk mau bobooo smp ketemu esok cintaaaa. selamat malam sayang, selamat boboo, semoga mimpi indaah, dan hubungan ini selalu terjagaa. i love youuuu emmmuaaah :*** {}{}{}^^!!!!!!!!!!

Kamis, 18 Oktober 2012

Day 20 -13 days to go!

oleee!! 13 hari lagi bulan pertama lewatt hihi (^^/\) aaaak gasabar gasabar gasabaaaar><!!! yangg yangg yara udah berhasil ganti puasanya doongg hehehhe gapunya utang lagi deeh~ 8 hari yg lumayan berat tp berhasil yara lewatii ^^9! tadi yara dikelas pas istirahat keasikkan gambar kita yangg, tapi belum jadii soalnya susah matanyaaa._. eh pokoknya yg dimuka susah deh yangg! tp tenaaang yara bakal tunjukkin ke kamoo hihi. terus yangg dosen agama yara asik bgt lho! ga bikin ngantuk kyk pak syahrudin z.. omongannya ringan, jelas dan asyik! katanyaa wanita itu terbuat dari tulang rusuk laki2. kenapa tulang rusuk? karna deket ke tangan, jadi laki2 tugasnya lindungin, terus deket ke hati, berarti wanita harus dicintai. dan pake tulang rusuk krn tulang rusuk bentuknya bengkok, jadi para laki2 harus meluruskannya, tapi jgn dipaksakan terlalu keras nanti akan patah jadinya :-)). dannnn biar sejajar derajatnya sama laki2, ga untuk ditindas dan ga untuk menindas. bagus kan yangg yg dibahaaas? haha. trs yangg pas pulaang yara liat tpt kita biasa jalan dari setelah bank bjb sampe jam gede ituu dibongkar yangg dijadiin jalan raya sepertinya :'(.pohon2nyaa, trs yg rumah makan kebakaran itu depannya udh ga adaaa :''(. sedih yangg aku liatnyaa, kyk kenangan2 kita juga dikeruk disitu huhu T^T. ga ada lagi loh yangg trotoar buat kita jalan sepertinyaaa. padahal aku pgn ngerasain jalan gandengan sm kamu lagi yangg, pgn ngerasain dilindungi dari panaas, dibawain kotak bekel, ditraktir cendol :D, ditungguin smp naik angkott hihi yg akunya bandel ga naik2 :b. kalo aku ganaik2 yanggg ada 2 kondisi. 1 kalo kamu lg marah dan yara gamau naik angkot, ituu krn yara gamauu pulang dg bawa masalah sm kamuu :( gamau smp rumah berantemm. jd aku gunain jurus 'kamu pulang aja duluan'  biar ga jadi2 pulang, soalnya kan pasti kamu nungguin smp aku naik duluu hihi>< maaf yangg uuuh loveyou! trs yg ke 2 ituu tandanya emg aku gamau pisah sama kamuu TTT^TTT huhuhu maaf ya yangg kl dulu kamu jd puyang mayem teyus :( tp akunya puas :D hihi loveyou lagiii!!! oiyaa tau gasih yangg mba kamu tuh pasang foto kamu di bbm seharian.. yara kangennnn :''''''''(

aaaak rasanyo ingin peluk sajo ;(!!!!!!

hhhh sudah dulu ya yanggg, yara antukk yangg. hari ini hari yg cukup melelahkan kan sayang? iyaaaa, sini yara pelukk (>^^<). hhh wangiiii :9. selamat malam ya sayang, met bobooo, semoga mimpi indaaaah. aku sayang bgt kamuuu, loveyouuu ayah!!!!!!:***{}{}


Rabu, 17 Oktober 2012

Day 19 -really 3(

aaaaak really yanggg.. really cant stop this missing things! i dont know what to do anymore, i just keep busying my self with games or television but.. it doesnt work for me:(. my memory about you was so unforgetable, i could  picture it in my head clearly.. hhh back to reality, i must wait for you umm maybe 75 days more. key!! hari inii yg bikin deg2an itu yara ada kuis yangg! kuis algoritma pemrograman! pgn dapet nilai baguuus, jd yara belajar terusss. trs tau gasih yangg, td yara dikelas kesandung kabel chargeran aaaaaaa maluuu>< smp lepas gt kabelnyaa huhu. tapii Alhamdulillah ngerjain kuisnya bisaa :-)! aku kan minta doa kamu jugaaa hihi, makasih ya sayanggg{}{}. yangg yara lg ketagihan main the sims nihhh, jd suka lupa waktuuu. tiba2 udah malemm aja, ga bisa berenti mainnyaa. abisnya seruuuw! gimana dong yangg caranya biar ga main teruus? kalo ga mainn aku pasti galau karna kangen kamooo aaaaaaaa. hari ini aku kebayang2 lagunya padi yangg, yg tempat terakhirr. hhhh bener bgt bahagia aku ga sempurna kl tanpa kamuu. aku mau cerita sama siapaa? ga ada yg nanggepin jugaa :/. aku mau ajak begadang siapaaa? huaaaaaa aku smp bingungg mau ngepost apalagii, kuliah aku biasa2 aja yanggg. rasanya pgn aku isi ini post sama kata kangen smp penuh! hah! yangg kamu gimana disanaaa? apa kamu sekangen akuu? kamu kepikiran aku ga yangg disanaa? uhhh pasti capek bgt ya sayang?:( sabar ya cintaaaa, kl bisa juga aku disanaa dengerin cerita2 kamu saat disanaaa.. ingettt kamu yg milih untuk di STPI yaa!!!!! seu-maw-ngadh ^^9!!!!!!! emm yara abis main the sims yangg td, pas mau disave erorr, aku ulang lg tuh nah pas mau disave eh laptop aku ngelag.. tandanya hrs stop ya yangg? haha. bsk hari terakhir aku puasa nih yangg!!! asikkk aku udh gapunya utang lagii hihi (^^/\). yara bsk pkn lgi.. takut antuk TT^TT. yara bobo ya sayang? soalnya bsk sahur jugaaa. selamat malam sayangkuuu, selamat bobooo, semoga kamu mimpi indaah! aku sayang bgt kamuu, aku cinta bgt kamuu!!!!!!{}{};*****


"..... kau bagaikan angin di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang, apa jadinya bila kau tak di sisi
Meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian"
                                                                  -tempat terakhir

Selasa, 16 Oktober 2012

Day 18 -haaaa

haaaa iya yangg... gangerti lg kata2 apa yg bisa wakilin kangen aku ke kamu :'. pgn banget cepet2 desember yaangg, aku pgn ngobrol sama kamuu!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! tau ga sih yangg, td di kampus aku dengerin ceramaah, dan itu ngmgin neraka2. tiba2 aku keinget kitaa.. aku jd takut yangg.. kita udah terlalu jauh itunyaa :'''. dosanya yaaangg dosanyaaa yara takuuuttt :'''(. yg lebih yara takutin kl org tua kita yg bakal kena ganjarannya diakhirat nanti.. bukannya aku ga sayang kamuuu, bukannya aku ga cinta kamuu. aku sayangg bgt bgt sm kamuu, cinta bgt bgt sama kamuu. tapii lebih baik kita pikirin agama juga kan yangg? apalagi yara udh pake udung sekaraang. kita harus stop yg gt2 ya yangg? coba tahaan smp 7 tahun kedepaan. iya aku tauu, pasti ga mudaah karna udh jadi kebiasaan kitaa. tapi asti bisa kok yangg kalo demi kebaikan kita&ortu kitaaa. apalagii nanti kamu kuliah dan kerjaa, jadi kita ketemu ga selalu dirumah akuu, dan ga cuma berduaan ajaa. gimana yanggg? mau gaa kita tahan ga gitu2 lg? seeemuaaanya, yaa? pikirin akhirat yangg TT^TT. yara ttp cinta kok sama kamuuu, aku takut krn ga akau kasih kamu malah jd ga cinta :''. yahh yaudahlah gapapa, yg penting aku ttp cinta sama kamuuu. tadi yara puyang sendiri yangg, audy dan yg lain brg temen2nyaaaa. trs kan aku puasaaa, jd pgn cepet2 puyaangg. hhhh pgn dehh dijemput kamu lagii :''. heiii anak resmi stpi, gi apa kamuu? hari ini udh olahraga apa aja sayang? baris2 lagi yaa? inget yara yaaa, sabar sayangkuuu. ttp kuat dan semangaat!! tapi kamu gakan bisa suruh sabar kangen aku.. gabisa dikontrol ini maah TTTTT^TTTTT.
yangg!!!!! besok yara ada quiz! quiz logika pemrogramaan. doain lancar ya sayangg hihi! semoga nilainya jg memuaskaaan, aamiinnn. yaudah yara belajar ya yangg? daritadi mau belajar keganggu ovj kocak bgt wkwkwwk. kamunya obobbb yara belajar supaya bsk bagus nilainyaaa hihi, trs yara bsk insyaAllah masih puasa ya yanggg. selamat malam sayangg, aku sayang bgt kamuu, aku rindu kamuuu! loveyouuu!!{}:*********


"Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya"
                                                -lagu rindu

Senin, 15 Oktober 2012

Day 17 -selamat sayang!!!

yanggg!!! maaf yaa td yara beli pulsanya siaang, tp lgsg sms kamu kokk! tau gaa, td pagi yara telat bgt yangg :/ yara baru angun jam 7.05 gara2 abis subuh bobo lagiii, padahal masuk jam 07.30! panikk lgsg angun trs mandii, untung ada abang jd dianter yangg dan dosennya telat hihi Alhamdulillah. terus abis pulang kuliaah, yara audy yuni sm dinar kekober yangg beli dvd hehehe :9 biar yarana nda ocenn kl dirumaaah^^, nah pas puyang hujan yangg. aku bbm abang aku gadibales, yaudah yara jalan deh dr depan komplek.. tp tenaang yara nda keujanan kok^^ hihi. yangg, tadi tuh yara pgn bgt tau kabar kamuu, jd yara berdoaa supaya tau kabar kamu sebentaaar aja u_u aku jg sms kamu gt yangg. ehh ga lama dari situu, mba kamu bbm akuu nawarin foto terbaru kamuu! hihi senangnyaaa :>!!!!! doa yara didengerrr! tp tau ga yangg, mba kamu display bbmnya apaa? niihh


wkwkwk agak jahat sih yangg blg jd jelek.. tp yg iteman kamu bener sekaleee~

niih mba kamu td fotonya yg ini yanggg





aaaaa kamu kasian bgt sih yaangg jd item begituuu :'''(. trs kata mba kamuu kamu ga betah yaa? disana kaya dipenjara yaa? yara sedih dengernya yangg :''(. yg kuat ya sayanggg, ga masalah kok kamu itemmm!! nanti kan putih lagii hihi kyk waktu kamu abis dari anyer! yg penting perasaan kamu keaku tetep yaa! mamet jgn ga betah gituuu, mamet kan yg udah mutusin mau berjuang disanaaa, mamet ga boleh nyeraaah mamet ga boleh patah semangaat! yara disini selalu doain mamet lohh supaya mamet kuat disanaa :'') jd mamet gaboleh sedih ya sayanggg, nda apa kok itemmm apa masalahnya sihh hih. oiyaa, itu kamu pelantikan resmiin yaa? ummm selamat ya sayangkuu{}!!!! tuhkaaan udah resmi jugaaa, tambah semangat dong yaa!! nda oye cedi cedihh:***. yara ttp nunggu mamet yaa disinii, cepet pulang sayangg :'). sekali lagii, selamat yaaaa cintakuuuu!!! skrg saatnya bobooo, biar dirimu istirahat ga jd kuyus :'(. goodnight sayangg, metbobooo met istirahaaat, jgn patah semangaat! tetep kuaat^^9!!!! loveyouuuuuu sayanggg!!!{}:***

Minggu, 14 Oktober 2012

Day 16 -kumpul2~

Hanny Rahmat Philips!{}{}. apa kabar sayang hari inii? mamnya td berapa kali hayooo? push up sit up sm larinya kuat kan? nahhhh gitu dongg pacar yaraaa :*. semoga kamu nda ocen ya yangg aku tanyain gini teruus. sbnrnya yara lbh pgn kalo denger kamu cerita langsungg dan aku kasih semangat lgsg hhhh yasudah mau bagaimanaa :'''. yangcuwwww hari inii dirumah ramee hihi :'). keluarga aku datanggg, ngerayain ultah ivann. asikk dehh jd ga cedih cedihh :'). dan karna makanannya banyaaaak, yarapun byk juga mamnyaa._. duhhh ni nafsu mam ga bisa ditahan yangg.. yaudahhhhh trs yara ntn masterchef dehh. yg masuk desi sama opik yangg! wuhhhhhh hebadh2. kamu nda ngerti yaa? wakakaka biarinn aku kan mau ceritaaa. trs aku main the sims terus dehh. aku nyoba ngadopsi 4 anak, dan.....repot pisan yangg :s nangis muyu bayinyaaa. skrg bocen deh jadinyaaa hufff u_u yangg yangg yara besok insyaAllah mau puasa yaaaa? jd angun subuh dehhh~ tau ga sih yaangg!! kmrn abis ngepost kan yara mau pipis yaa, nah baru buka tutup kloset, ada suara kyk nangis dari atep :0!!!!!! aku lgsg kabur gajd pipis, kekamar dan nutup muka pake bantal>< sama meluk madu! wuhhhhh aku takut gara2 siangnya kan abis ntn yg begitu2 yangg hahaha-_-.  oia maaf ya sayang yara hari ini sms cuma sekaliii, pulsa yara udh abiis T^T. mahal aned yangg simpatiii, sumpahhh aku kl sms org/bls dia itu kl penting bgt dan akunya butuhhh. jgn nuduhhh, cewe semua yangg!! aaaaakk simpati deh-_-. yangg...........



iyaaa, aku berterimakasih ya yangg sama kamuu. udah jadi cowo yangg pertama kali yara cintai :'D. udah sayang bgt sama yaraaa, mau bertahan sama yaraa biarpun yara mengecewakannn.. pokoknya yara sayang bgt kamuu, cinta bgt kamuuu. beruntung aku punya kamuu, dan cinta sm kamuu. aku ga salah cintain orangg :D dan ya, ga ada kata lelah bagi aku buat kangen kamuu, kangen kamuu udh kyk candu yangg. udah jd bagian dari hidup aku sekarang, karna tiada hari tanpa kangen& kinget kamuu. kalo aja ada waktuu, aku bakal manfaatin semanfaat manfaatnya deh :'!!!! hhh butuh kira2 77 hari lagi baru bisa denger kabarmu..n ga sabarrrr><!!! dahhh, mamet istirahat ya sayaanggg, bobo yg nyenyaaak. yara titip peluk sm malaikat{}. semoga besok seger dan kuat buat jalanin kegiatan! sayang ayah bangettt, bunda loveyouu!!!!!!!{}:*:*

Sabtu, 13 Oktober 2012

yara of the week 2

yangg!!!! 2 minggu nihh, berartii foto aku lg hehehe nih yaaa jgn diketawainn><

udungnya ga rapih ya yangg?._. maaf yaaaaa. tp semoga ttp cantik bagi kamuu (^^/\) ahaha. tuuu liatkaaaannn masi endut :/. jgn diliatin lama2 yangg nanti eneg itu jeyek T^T huhu. but it's okayyyy yg penting mamet liat yara endudddd. jangan kabor yak! loveyou yangg :*

Day 15 -youtube-ing, cediiih :''

halo sayangg, maaf yaa hari ini agak malem ngepostnyaa. abis tugasnyaaa hummmmm-..- ah yara semangat kok sayangg tenang!^^. masa yara kalah semangat sama mamet~ hari iniiiii td pagi yara kekampus yangg jam stgh 11an sampee, cuma buat ngerjain tugaas, dikampus cuma sebentar cm sampe jam stgh 12. akunya ndamau lamaaaa2. terus yangg smp rumah maunya boboo, eh tp ada sepupu akuu si ale kasian sendiriaan yaudah aku ajak ntn yutub aja yangg. kita ntn dua dunia yangg, dia kan penakut tp penasaran ama yg begitu2 hhh-_-. nahhhhh kan ntnnya dikamaar, ehh emak aku jg jd ikut ntn hahaha dan malah jadi kyk marathon youtube gt yangg haha. dari dua duniaa, lanjut dunia lain, trs penampakan2 gituu trs jd kentut api-_- trs kemakanan anehh trs video sedihhh, nah pas divideo sediih ada 1 video yg jd bikin aku nangis dan kangennnnnn kamuuu aned :'(. jadi ituu cerita ttg cewe yg tiba2 diputusin pacarnyaa, trs yg cowo ituu kyk bener2 ga peduli dehh, trs cowonya bilaang lupain dia, tp kalo butuh bantuanku tgl chat aja, aku selalu online, gituu . nah si cewe nangis akhirnyaa, krn dia percaya wkt dulu cowonya blg kl dia ya kyk segalanya dehh. yaudah si cewe ngalamin masa2 berat gituu, merasa kesepiann. trs udah lamaa si cwe tiba2 nanya saran ke cowonya ituu dan dijawab, tp cewenya jd nyesel knp hrs berhubungan lg, krn mgkn dia inget yg pas diputusin. tp dia ga bisaa, akhirnya dia terus2an nanya saran2 kecil kecowo itu. udah lamaa, dia terbiasa ga chat dan sibuk sm dunianya. nah dia inget udh lama ga chat lg, trs dia mau nyamperin kerumahnya buat blg makasih sm ga ketemu lg. pas dirumahnyaaa, dia nyari2 tp kosoong rumahnyaa, nah dia chat lg tuhh 'kamu dimana?' oiyaa kan dia kl chat dr laptop jd dia pake laptop jg, saat itu dia naro laptopnya dimeja, disamping mejanya ada laptop juga, ga lama setelah dia ngechat tu laptop bunyi, trs dilaptopnya dia kejawab 'aku disini disamping kamu' ce: 'jangan bercanda' co: 'aku tidak bercanda, aku ada disampingmu'. sedangkaan disampingnya ituu, nda ada siap2 yangg kecuali laptop, kursi sama noneka dikursinyaa. oiyaa, bonekanya ituu dilempar ke cowonya waktu cowonya mutusin cewe ituu. trs si cewe lgsg nemuin berkas2 penyakit cowonya, ternyata cowonya udh meninggal krn penyakit :'. dia sengaja mutusin cewenya dg ga pedulii, biar cewe itu cepet lupain diaaa. trs cowo itu masuk kedlm bonekaa. nah muncul lagi chat di laptop cewenyaa 'maaf, aku sangat lelah, aku ingin pergi. aku akan pergi untuk waktu yg lama, tapi aku tidak bisa meninggalkanmu. kamu harusnya tidak datang, kamu harusnya lupakan saja. aku ingin memelukmu untuk yg terakhir kali, tapi...' terus cewenya megang bonekanya dan sambil mau nangis, matanya udh penuh airr. trs cowonya chat 'jgn nangis, senyum =))' cewenya senyum yanggg, abis cewenya senyumm chat terakhir dr cowonya itu 'bye..' trs lgsg offline. cewenya nangiis dan bonekanya jugaaa :''(. aku lgsg inget kamu yangg, inget pas terakhir kita ketemuu, kamu nyuruh jgn nangiss tp aku ga bisaa, aku ga setegar cewe itu :'. aaaaaa jd nangis lg yaraaa :''(. ini link videonya yangg. aku kangen kamuu, pgn kamu ada disinii ntn bareng trs kamu kasih komen yaaangg :'''(((. sungguuuuuh, ini awal dr cobaan yg sulit buat kitaaa, aku ttp sabar nungguin kamu yangg tp rindu ini...... selaluuu aja bikin aku lemah dan menangis :'. sudah dulu ya yangg, yara makin keinget kamuu :'. kamu apa kabar sayang hari iniii? udah berapa kali push up? sit upnyaa? pasti byk ya sayangg :'), yg kuat yaa teteppp. nanti kamu badannya bagus trs yara endut item jelek gmn ya yangg :( kamu jgn pergii ya :'''. td aja yara br mam kwetiauw.. oiya yangg pulsa yara tinggal buat sekali sms jd aku buat sms gnite aja yaaa. yuk yangg boboo :-)), goodnite ya sayanggg, aku kangennn sama kamuu, aku sayang bgt sama kamuu. cintaa bgt deh pokoknyaa, loveyouuu sayanggg :-**{}!!!!! se-ma-ngatttt!!!!!!! (^^)9

Jumat, 12 Oktober 2012

Day 14 -2 weeks!

babyyyy{} hehehe udah 2 minggu nih sayanggg eh baru deh :'( masih ada kira2 10 minggu lagi.. hhhuhu. yanggg yara berasa lemes bgt hari inii:( soalnya sms kekamu udah ga deliv lagii yg berarti hp kamu udah matii u__u aaaaah kenapa cepet bgt matinyaaa, kenapa cuma 2 minggu waktunyaaa? 3(. aku bobo 2x dimejaa, pdhl ga antukk tp lemes jd antuuk. trs ganapsu mam bgt yaangg hhhhh. td masaa test toefl tiba2 yangg :/ udah aku lemes, trs pake test itu mana ga pake meja yangg w(*^*w) nambah pegelll sama enek plus mual :& makin gaenak aja dehhh. aku puyang brg audy yangg, ternyata dia skrg makin kesel sm cowonyaa, makin capekk. krn cowonya gt masa yangg, bosen sm audy tp jalan terus sama cewe2 dikosannya. trs td katanya janji mau jemput, kan audy blg selesai jam 4 nah ternyata mulainya ngaret yangg jd plgnya jam 5 eeehhhhh cowonya malah jalan sm temen2 cewe kosan diaa krn audy kelamaan. ishhhhh cowo macam apa.. kamu jgn gitu ya sayangg pliiis :' kalo kamu bosennn kamu bilang ya sama yaraa, kamu blg maunya gmn biar yara tau harus apaaaa. aku gamau kamu begitu yangg :', dan beruntungnya aku punya kamuuu yg mau nungguin aku smp kapanpun.. biarpun lg berantemm kamu ttp nyuruh dan nungguin aku smp plg duluan kaan :') biarpun itu cuma berlaku kl emg udh plg berduaa, kl belum pulang dan berantem pasti kamu pergi duluan deh, selalu :''.. ahhh kangen jalan sm mamettt :""( setiap liat jalan ituu lgsg inget kamu yangg, inget apa aja yg prnh kita lakuin disanaaa. smp sempet2nya nyium kamu pinggir jalaaan>< hihi. kamu disana gimana sayang? hari inii udah 2 minggu kamu ga dirumaah. dan besok kamu udh 2 minggu disanaa. cape? iya sayangg yara ngerti kamu cape kokkk makanya cepet kesinii biar yara bisa denger semuaaaaaaa cerita kamu selagi disanaaa. kangen manjain kamu yanggg :'). uhhh pgn banget suatu saat.........-->
aaaa suatu saat ya yangg? suatu saat kita ituu 6 tahun lagi! 6 tahun lagii mamett bakal usap2 rambut akuuuuu hihi asikkk ga sabar dikasih sayang,cinta sama perhatian mamet 100%!! aamiiinnn, aammiiinn yaAllah. permudah dan kabulkan lah O:). oiyaaa bsk yara mau ngerjain tugas dikampus boleh ya yangg? sama audy, dinar, yunii. mereka kan abis eskul, jd yara nyusulll. tdnya mau dikosan audy yangg tp krn audy lg galau+suntuk kalo dikosan jd dia gamau dehhh huhu. boleh ya sayangg? sudah yaaa cintaaa untuk malem iniii, besok kamu bakal apa yaa? nah makanya yuk bobooo biar kuat^^9! inget ya sayangg, ttp kuatt semangatt dan jangan atit!! akuu sayang bgt mamet selaluuu, cintaaa bgt bgt!! loveyouuu sayangnya yaraaaaaaaa :*****

Kamis, 11 Oktober 2012

Day 13

aoooo yangg!! ketemu agii ma yaramuu (^^/\) hihi. yangg yangg tugasku udah mulai kerasa byk lohh, mana yara banyak kerja sendirii sebel.. biarin deh drpd hrs sama org nyebelin ya ga yangg? emm hari iniii yara td pagi cuma bobo 3 stgh jam, gara2 kmrn mau ngepost tp gagal, pertama gara2 ilang pdhl udh dipost, yg kedua pas udh pencet publikasikan eh ternyata internetnya dicabut abang akuuu dan belum di savee yanggT^T kesell bgt sebelll bgt udah jam 12 soalnyaa :( aku lgsg inget waktu itu kan pernah jg pas ada kamuu, kamu yg nenangiin, skrg ga adaaa aku nangis aja deh TT^TT untung ada madu yg deket akuu :'. trs hari ini Alhamdulillah dipelajaran aku ga ada yg boboo, Allah nolong yara karna puasa :-) hihi. tp ngantuknya yaaaangg yaambo :O. trs td dikampus audy nangiis, masa cowonya itu sudah terlalu asik sama temen baru apalagi cewe2 baru, nah cewe gundar kan gmn gt ya yangg terlalu gaul......... trs cowonya ga ngabarin jd audy nangis kesell, galau diaaa. eh tp skrg udh baikaan, memang cinta si audy itu :>. puyangnya yara antuuuk aned yangg, hampir bobo diangkott, tp inget kata mamet nda boleh boboo :( jd angun dehhh. biar seger aku jalan yangg dr don komplek, sampe rumah bukannya seger ternyata malah lemes yangg... yara keboboan lgsg sampe maghrib :/. bukanya yara mam nasi banyaaaak dehhh, tp pgn ada kamu yg ucapin selamat buka :(. utang puasa aku berarti tinggal 4 nih yangg! asyiik ga ada tanggungan lg dehh tahun depan :9. yangg muka yara iteman sepertinya._. jgn ilfeel yaaa, jgn jd nyari yg lebih putiiih >_< :''''(:'''( awas loh kamoo! hehe. sayangg apa kabar hari iniii? cape lagi ya kamuu? sini yangg yara elus yaa kepalamuu *elus* biar tenaang biar bisa bobo nyenyaak :'). kamu doa dong yangg biar 3 bulan lebih cepeet :' aku udh bener2 pgn ngbrl sama kamu lagiii, padahal 1 bulan aja belum ya yangg ;(. huffffff makanya doa ya yanggg :'(.kalo kamu sempet kesiniiii, yara kasih peluk deh :> hihi. yaudah yuk bobooo, udh malem sangat iniii, bsk yara brkt pagi yanggg. kamu istirahat yg cukup ya sayanggg. biar bsk jd sibotak yg terkuat *^*9! hahahaha :** unyunyunyuuu sayang anedd sibotak iniiii ihhh emesss (>^^<). goodnight ya sayanggg, yara sayang bgt kamuuu, ttp kuat! ttp semangat disanaa! love youuu honeyykuuuuu!!!!!


"Betapa merindunya dirimu
Akan hadirnya diriku
Didalam hari-harimu
Bersama lagi
Kau bertanya padaku
Kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa... Melawan,
Gejolak didalam dada
Yang membara menahan rasa
Pertemuan kita nanti...
Saat kau ada disisiku"
                                   -kangen

Rabu, 10 Oktober 2012

balesan ucapan mamet :-*

yangg ini balesan utk ucapan kamu yaa: 

halo sayangg :-)! iyaaa, selamat 2 tahun jugaaa{}! akuu? ya begitu yangg sepi tanpa kamu disinii u_u aku ga baikk tp ga buruk juga kok yangg :'). iyaa aku sendirian disinii :', iya sayangg yara tau disana pasti capee, ttp kuat ya sayangg biar 3 bulan berasa cepett><. ga apa sayangg, mau gimana lagii? memang 2 tahun ini kita harus merayakan sendiri2 huhu sediiih :''. sayangg aku juga disini kesepian ga ada kamuu, ga ada canda dari kamuu, ga tau kabarmu u_u.. yaanggg andai aja bisaaa, ga cuma tangan yaangg akupun juga pgn ada disana sebentaar, walau cuma buat ngelap keringet kamuu atau ngelus kepala kamuu, meluk kamuu, nyemangatin kamuu, atau bahkan untuk sekedar dengerin keluh kamu selagi disanaa :-'(. kamu sabar ya sayangg, seniornya cuma 2 tahun kaaan? nanti kejamnya senior berbalas sama lembutnya aku bertahun2 kok sayangg :'D! masasih yangg? ku kiraa kamu disana apa2 sudah terlalu lelah, jadi sedikit waktu untuk mekikirkan akuu :'. kalo akuu, jangan kamu tanya yangg.. ada aja yg buat aku kepikiran kamuu, malah kadang sampe ga masuk pelajarann pdhl merhatiin u_u, apalagi kalo liat maduuu aaaaa tiap malem aku bobo dipangkuan maduu, berharap itu kamu tentunyaa :'). iya yangg ilusi memang menyakitkaan, ketika akuu cuma bisaa nebak2 keadaan kamu disana gimanaa, cuma bisa ngebayangin apa yg lagi kamu lakuiin, ngayal ekspresi kamuu, cape atau senengnyaaa :', dan iya juga yangg ilusi itu menyakitkaan, ketika udah jadi kebiasaan buat aku untuk  ngecek hp setiap angunn dan berharap ada sms dari kamuu, sekarang...? mustahil kan...bodoh ya akuu? hihi x').  kamu masih inget ya sayangg? hihi aaaaah andai aja itu bisa jadi nyata beneran yangg, aku bakal peluk kamu seerat mungkin dan gaboleh lepaas smp yara ga nangiis :'/, hhh ingin rasanya balik ke masa ituu u_u. ahh sudahlah, kita kan sekarang lgi menuju kemasa depan kan yangg? tuhkaaan sama kyk post aku yg kemarenn hihi kalo akuu liatnya bulan yangg, berharap kamu disana juga lagi liat bulann dan tau perasaan akuu :'. aamiiinnn, awet smp tua nanti ya sayanggg>< tentuuu aku makin sayang kamu yangg!! kamu juga yaaa hihi. iya sayangg yara inget janji akuu!! aku gamau ngecewain org yg paling kusayangg! ngebayangin kamu sedih ajaa ga relaa u_u. aku selalu nginget2 saat kita bareng2 yangg, dan ituu buat akuu merasa kangen beraat T^T huhu. AAH jangan gitu dongg! jgn ngmg gitu yaang!! jgn bikin yara khawatir dan ngebayangin yg serem2 disiniii, sediiih :'(. iya sayang yara pasti mam kok, tentuu hati-hatii aku yangg hehe yara ga naik motor kok sayangg :-). udah siap yaa? hh cepet bgt yaangg.. baru aja sebentar aku ngerasain kamu ada disisi aku kok udh mau brkt lg :". yaudah kalo kamu udah siappp, tetep kuat ya sayangg tetep semangaat! inget kamu punya yara disini yg nungguin kamuu. aku sgt menanti bulan desemberr><!! kamu hati-hati juga ya sayangg disanaa, jgn bandel sm senior :'. mamnya diabisinnn, istirahat yg cukup ya sayangkuu, krn pasti esoknya kamu butuh byk energiii. nih yara udh baleees, kamu mau pelgi yaa cekayangg? yasudahhh, aku sayang bgt bgt kamu ya yaanggg. cintaaaaaa sekali pokoknyaa, SELAMAT 2 TAHUN YA SAYANGGG, LOVEYOUUUUU :-** {]{}


Day 12 -2 YEARS!!

halo sayangg!! sekarang tgl 10 bulan 10!!! berarti apa hayo??? kita udah 2 tahun yangg!! :'). eh baru deh, baru 2 tahunnn hehe. 24 bulan lohh! aku suka angka 24 yanggg hihi. selamat 2 tahun ya sayangg! sampe kaan kitaaa :')? iya dongg kan kita bakal selamanya yangg hihi aamiinn. progress kita skrg jadi 2/8, dikit lagi yaangg dikit lagi kita bakal bisa bersama terusss :""""D. td subuuh, aku angunn lgsg sms kamu yangg ucapin :> trs abis sahur aku lgsg buka laptopp ga sabar liat ucapan kamuu. pantes lama ya yangg waktu itu kamu buatnyaaa, ternyata kerennn><!!!!!!! makasih ya sayanggg :*. ucapan kamuu langsung bikin aku berasa kamu ada disini yangg.. berasa kamu ikut ngerayain brg akuu.. tp pas sadar 'oiya mamet belum ada, dan butuh wktu yg masih cukup lama' aku lgsg sedih yaanggg. ucapan kamuu hampir persis sama perasaan aku sejak kamu pergi loh yangg. kok kamu hebat bisa bikin seakan2 kamu bener2 udh pergi 2 minggu :''. aaah rindunyaaa u_u. yangg, semoga kita bener2 awet yaaa, aku bener2 pengen kamu yg ada di masa depan akuu, cuma kamu yg aku pgn jadiin calon suami akuu. Aku perlu berterima kasih atas hadirnya dirimu di sisiku, aku menemukan jiwaku yang lain meskipun kau sedang berada jauh dari pandanganku. Tak ada kata lelah bagiku merindumu. Bahkan, aku ingin merasakannya terus, dan terus lagi. Aku berterima kasih padamu karena kau mau hadir melengkapiku, Tuhan mengirimkanmu, dan terimakasih kau sudah mau hadir. iyaa, terimakasih yangg udah mau kecea, sedih, setia, bahagia sama aku selama 2 tahun iniii, aku sayanggg bgt sama kamuu. kamu mau kan sayang untuk tahun2 yg berikutnya lg sama akuu? mau yaaa :')! ga sabaar nunggu masa depan dimana kamu bakal ada saat aku buka mata di pagi hari, dan tetap adaa saat aku ingin menutup mata dimalam harinyaa. dan yg akan menjatuhkan satu kecupan sederhana di keningku serta mengusap kepalaku sebelum pergi dan setelah datang juga sebelum kita mau terlelap :'). aaah pasti indah ya nanti :')!! aku tak sabar yanggg><!!!!! kabulkan lah doa kami yaAllah! jangan lupa doa ya sayangg disanaa, doaku ga akan putus buatmuu. aku bener2 mencintai kamu yanggg, sayangku ini melebihi apapunn tapi setelah Allah&ortu ku tentunya hehe. pokoknyaaa SELAMAT 24 BULAN/ 2 TAHUN YA SAYANGG!! AKAN KUJUMPAI KAU KELAK BERSAMAKU DI PENGHULU. AAMIIINN! AKUU SAYANG BGT KAMUU, AKU CINTA BGT KAMU MAMETT, CALON MASA DEPANKU!{}{}:**(>^^<)

itu ucapan dari ku yanggg, kalo kabarku hari inii biasa sajaa. hari ini didi yg ngucapin pertama kali yangg haha, trs ucuy, gina, tanti,pitut sama ocii. mereka baik yaa mau nginget kitaa, apa karna tglnya bagus yaa hahaha :**. oiya yangg, kmrn guru 38 ada yg meninggaal, bu herawati, kamu tau gaaa? X-1 ga pernah diajarin yaaa? huuuuuu ga gawl hahaha. trs td pulang angin kenceng bgt yangg! pas diangkot baru ujannn untung aku ga keujanan yangg hehe. ini jd anniv pertama kalinya aku tanpa kamu yangg, dan pasti bakal berlanjut untuk bulan2 kedepan... haffff yara coba sabar kok yangg T^T9! mamet apa kabar hari ini sayanggg? semoga kamu ga lupa beneran ya hari iniii. semoga kamu ucapin didalam hati kamuuu. aku selalu sayang kamu yanggg. udh malem bgt inii! yuk bobo yangg, kamu hrs istirahatt biar kuat! goodnight ya sayanggg, metbobooo sayangnya yaraaa, tidur yg nyenyaaak, sampai ketemuu di anniv bulan depaan! i love youuuu{}:*!!!!!!

Selasa, 09 Oktober 2012

Day 11 -H-1

WHOAAAA!! IT'S DAY-1 IT MEANS TOMORROW!! AAAAAA cant hardly wait to read ur greeting :'). me love youuu mamettt aaa :***!! i don't have a special moments today or something, it's just same like my other boring routine. but i'm sorry because from this morning till i going home from college i didn't have pulses :(. today im fasting again because i've enjoy it :>. huaaaaaah and the other boring thing. hari ini cuma ada 1 matkul yangsss. IIIIIIIIIH cant wait for tomorrow but i feel really sad rite now :( cause you wont be here to celebrate it with me. huffff tomorrow will be the first from any other our anniv that im gonna be alone... and the worst is.....it will happen again in next next month and maybe the next too :(. i've to ready! yeahhh! cause i love you this much! this love somehow make me ready but still sad anyway. so, what are you doing today honey? is it exhausting? it must be, right? do you remember tomorrow will be our 2nd year? you remember it, right? i wish yes :') . and i wish you said it in your heart eventhough i dont know and i can't hear it.. from many wishes i just want you to come back here soon and be with me :(. and have this longlast relationship of course. damn i really miss you :(. im sorry i get sensitive because this missing things, but you have to know that this is my heart whose speaking :'''. i'm sorry i make a short one post and using english, hope you'll learn english from this hihi :p. okay, enough for today.. i'm going to re read your old message and sleep. have a good rest baby :-) i know we both strong for this ^^9! i'll sent u a really smooth kiss from here mmmuahhh ^3(T^T)! save ur energy, sir ^^7! good nighttt, sleep tight honeyy! i miss u! and dont forget that i really love youuuuu much much much much much much much much much mmmmucchhhh!!!!! love you honey hanny! <3333 {}{}:***

"....cause every night im talking to the moon
still tryin to get to you
in hope you're on the other side
talking to me too
oh am i fool?
who sit alone
talkin to the moon.."
                                 -talking to the moon

Senin, 08 Oktober 2012

Day 10 -H-2

aaaaa aaaaa aaaaaaaa makin deket nih yangg makin deket ke hari yg paling kita tungguuu! ga cabal mau baca ucapan 2 tahun kamu yg kamu tulis yg sampe menghabiskan waktu untuk kita berdua yangg hihi :'). hari inii  yara kuliah cm 2 matkul yangg. td sebel dehh tmn2 aku kok ngatainnya makin keterlaluan :/ </3.. sama tadi juga ada yangg, pas aku dikamar mandi ada kaka kelas cewee kesamping akuu, aku kira ngapainn eh dia ternyata bandingin pantatnya sm pantat akuuu x(. super malu yanggg, dia ngmg sm temen2nya pantat dia tepos, tp kan tetep maluu :'!!! jgn ketawa ya yangg u_u. trs td pas puyang yara kekober dulu sm dinar yuni, nyari hedset yangg biar dikelas bisa lebih asik menyendirinya hehe :p. terus lagiii aku jalan looh dr depan komplek T^T oiya kan yara hari ini puasaaa (^^/\) hihi. kangennn dehh diucapin selamat buka sama kamu yangg, kangen kamu goda2in sm esteh& nasi padang>_< hafff. dan maaf ya sayangg, pulsa aku tinggal buat sekali sms jadi aku simpen buat ngucapin gnite kekamu lwt sms ya yangg  utk hari iniii besok beli kokk :>. oiya oiyaaaa td pagi pas lg nunggu mamnya dibuaat, aku baca2 lg sms kamu yg lamaa trs nemu ini dehh
hayo yangg?!!!!! kamu janji loh padahal huuuuu xb

jadi kamuu membuka mata sama membuka hati ya sayang?>< hahaha abis kamu dua2nya iyaaa :/. yg penting kamu cinta aku kan sayang? yakann? yakan??? jawab donggg :'''''( huaaaaaaaa ngenkangenkangenkangenkangen bgtttttt astagaaa :''. suttt yara diam :|. mamet hari ini gimana sayangg? cerita dongg sama yaraa :'. yara sungguh siap dengerin kamu ceritaa ^^7!!!!!! hmpffff, kamu mam udah kan sayangg? cape yaaa? siniii yara kirim peluk ya sayangg (>^^<). hari ini aku kyk banyakkk bgt nyium wangi kamuu. entah asli atau hanya krn tingkat kangen aku yg semakimakin :/. intinya aku sayang bgt sama kamu yangg, kerasa keilangannya.. dah ahhh mau bobokk biar mametnya jg enak disana boboknya :*. besok insyaAllah yara puasa lagi ya sayangg. mau solat dulu br yara bobok hihi. goodnite ya sayangg, met bobokk botakkutersayang, i miss u and i love you my soulmate <333 :** {}{}

Minggu, 07 Oktober 2012

Day 9 -H-3

H-3 nih yangg, kok rasanya makin sedih ya.... kok makin kangen ya :( mana tadi pagi aku mimpiin kamu yangg. mimpi aku abis pulang kuliah trs dirumah ada motor kamu, dan bener kamu nyamperin aku kerumah tiba2.. rasanya senenggggg bgt yangg kyk asli :'. aku peluk kamuu, kita ngobrol. tapii baru sebentar abis itu aku bangun, dan sadar kalo itu cuma mimpi dan kamu gada dideket aku..u_u lgsg ga semangat yangg, lgsg ngerasa ada yg ilang huhuu :'(. aku jd kepikiran kamu sehariaan, aku coba main games dilaptop sam angerjain tugas, tp tetep aku kepikiran kamu teruss. kangen yaaaangg aaaaaaaa!!!!!! cuma masterchef yg bisa ngibur aku sedikit. yaAllah sampaikan ke mamet kalo yara rindu yaAllah.. lindungi ia selalu yaAllah :'. hari ini cuma aku isi sama ngerjain tugas, mam, main games. bener2 bosennn! waktu pun seperti enggan berlalu dengan cepat, seakan ia sedang puas menertawaiku yg merasa sepi tanpamu u_u. tapi tenang, yara ga butuh tisu dideket yara kok yangg. karena ada madu yg saat ini yara bisa peluk, walau ga seenak meluk kamuuu. sungguh rasanya pgn bgt yangg pelukin kamuuu u_u. sabarr... tinggal 11 minggu lagi kok ya :'). kamu apa kabar sayang hari ini? udah mam pasti kaaan? sabar juga ya sayangg, yara kirim peluk dari siniii, semoga kerasa disanaa{}. kamu cepet2 selesai disanaa, yara nunggu kamu yangg. yara siap nyambut kamu disinii :'). gausah maluu, kamu mau botak/item bukan masalah bagi aku sayang. asal jgn sayang kamu ke aku yg botak dan cinta kamu yg berubah jd item buat akuu hehe. yg penting kamu udh deket sama akuu, yaa :). maaf kalo hari ini postnya pendek, karena memang aku ga ngapa2in yangg sehariann. tetep semangat ya sayang! sekarang saatnya bobooo, saatnya kamu isi ulang energi kamu buat besok ;)! supaya ga kalah semangat sm temen2 kamu disanaaa!! hati2 sama seniornya ya sayang, inget kamu ga boleh sakit disanaa! yara makin sedih kalo kamu sakit ya yangg. selamat malam sayang, ku tunggu kamu selaluu. selamat boboo, mimpi indaah, makin seger besook^^. loveyouuu sayangku yg botak :**{}<33 


<3aamiin :')

Sabtu, 06 Oktober 2012

yara of the week 1

kan kamu minta aku foto perminggu kan yangg, nah ni udah seminggu nihh. fotonya satu post sendiri ya yangg hahaha. biar mamet tauu yara super duper endutan diminggu pertama ini._. silahkan menikmati..

sama madu tuh yangg, dia juga rewel minta dipoto haduh haduhhh~ gimanaa?? endutkaaan? huaffffff semakin banyak tugas semakin lafar ternyata aku yangg T^T. dah ahh mo boboook, sampai ketemu minggu depan yangg ;) wufff youuuuuuuuu!

Day 8 -H-4

waaaaaw!!!! sudah h-4 nih yangg!! h-4 apacii (^^/\)? itulooooh yanggg hihihi. tapi......gangerti harus seneng apa cedih yangg u_u. seneng atuhhh mau 2 tahunnn, tp sedih karna kamu ga dicini hafffff apa boleh buat ya yangg.. abis ini kan kita bakal ngerayain bersama selamanya ^^9!!! aaamiiinnn!!! hari ini sama yangg kaya sabtu minggu laluuu, tapi lebih ikhlas tentunya :). hari ini yara abisin buat ngerjain tugas loh yangg! yara rajin kaaan? hihi iya dongg yara gamau kalah semangat sama kamu yangg *^*9! cerita yara ngebosenin ya yangg? itu ituuu ajah huffffff. yaiyalah crayonnya kan lg diasrama :'(. crayon cepet balik doongg. sumpah yangg yara pengen banget denger cerita kamuu, pengen denger curhatan kamuu, pengen tau keadaan kamu disana yangg :'. tuhkan yara jadi nangis :''. abis gimanaa, yara bener2 pgn tau keadaan kamu yangg. cuma bisa ngebayangin kamu, ekspresi kamu, cuma bisa ngayal2 gajelas ttg keadaan kamuu. bayangin muka kamu yg capek, yg kalo kamu sms/ chat akuu pasti bilang 'cape banget yangg :' ' gitu kaan? yaAllah sayangggg :'''(. andai ga terlalu jauh dan aku tau jalan kesanaa, aku pasti samperin kamu yangg, pastii. dan tadi tiba2 nyium kaya wangi kamu tuh rasanya....nyesssss flashback ke 2 minggu sblm kamu pergi.. tapi tetep, yara sabar kok yangg :'). kamu baik-baik ya sayang disanaa. hari ini berat yaa? aku tau yangg. jangan patah semangaat, aku selalu mendoakan yg terbaik untukmu. aku bakal ada saat nanti kamu pulang dan membutuhkan akuu. oiya, kalo kamu sukses nantii dan punya segalanya *aamiinn*, jangan pernah ada niat untuk berpaling dari aku ya :(. liat gosip kalo si limbad udah nikah siri sama cewe lebih muda, dia marah2 ke istrinya krn udh ngasih seluruh hartanya ke istrinya supaya dia bisa sama istrinya yg muda. apa-apaan sih itu? emangnya cewe bisa puas cuma dengan harta? anggepan yg salah! liat dong siapa yg nemenin dari susah sampe bisa sesukses itu, yg selalu support, yg selalu ada pas dia butuh pendamping, ya istrinya yg lama. hahh wkwkw maap jd emosi yangg~ iyaa jd gara2 itu aku berfikir, cowo kalo udah sukses suka seenaknya :'. pliiis kamu jgn kyk gitu ya sayangg :'. maafin aku kalo aku ga sempurna, atau kalo aku jelek nanti. tp aku bakal selalu berusaha ngasih yg terbaik buat kamu, asal kamu tersenyum sm bahagia sm aku, udh cukup buat aku yangg :'). sudah sudah, sudah cukup ngegosipnya. saatnya bagi bantal untuk menjadi sandaran tidurmu malam ini. selamat malam kekasih, met bobo ya sayangg, jgn patah semangat besok! ingat kamu punya aku, dan aku akan selalu ada nanti saat kamu butuh ya sayang :'). terimakasih atas sabar yang luar biasa kau buat aku mempelajarinya, sayang. sayang kamuu, loveyouuuuu!!! (>^^<)

"meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu
 yang mencintaimu"
                                                                           -tercipta untukku

Jumat, 05 Oktober 2012

Day 7 -a week?

benarkah sudah seminggu? iya. seminggu sudah kamu ga dirumah yangg, dan seminggu juga kita ga ketemuuu. kok rasanya bener2 lama ya yangg? biasanya kita sebulan ga ketemu ga kerasa :/. yeah i know, it's because there's no more you here u_u. yaa, seminggu lalu tepat malemnya merupakan malem tergalau selama 2 tahun yangg. sedih anedddd, mana kamu boboo :(. airmatanya itu loh yangg, kyk air terjun :O. tp sekarang Alhamdulillah udh engga yangg, yara udah bener2 ikhlas :')! but still missing you of course :'. okaaay, let's talk about my day hihi. emm just like the usual habit, tapii pulang kan aku sama audy yangg tadinya mau kekober mau beli hedset, tapii ujannn jd ga jadi dehh, aku mau dijemput papaa tp nunggu dulu di kosan audy. pas aku ke kosan audy, ada temennya sm cowoknya yangg. mereka deket aned didalem, terus tiduran sampingan._. shock..... tapi jd inget kamu lagiiii huaaaaa, inget diruang osis>< biarpun cuma bisa beberapa kali, tp seneng kamu bisa mampir diruang bersejarah bagi aku itu *^*9 haha. trs yara sama audy laper yangg, pdhl baru mam. kita mam tongseng! aaaaand..it's reminding you again to me T^T. inget mam sate sm tongseng dan kamu lahap :') dan aku bolos les gara2 mau masuk rumah hantu di d'mall eh ngantri panjang jd gajadi kita yangg malah mam sate ya haha. teyussss yaudah aku dijemput pulang, pas mau ngabarin kamu pulsaku habis yangg maap T^T. makanya aku transfer pulsa dulu dari hp papa hehe :p. tugasku numpuk yangg jd agak cibukkk u_u. yara pgn beli byk dvd sama novel sama game2 laptop biar tiba2 sudah desember yangg! tapi ga sempet tugas ini menyerangkuuu~. yaudah main game aja aku di laptop yangg haha. gimana kamu hari ini sayangku? baik-baik aja kan? semoga ya sayangg! mamnya jgn tinggal walaupun emg ga bisa ditinggal hehe, istirahat yg cukup sayang. matahari sudah kembali tidur, dan saatnya bagimu untuk tidur pula :'). goodnight my future husband, met boboooo kekasihkuuu, semoga besok energimu terkumpul kembali untuk melakukan kegiatan esok hari. lindungilah makhluk-Mu ini yaAllah O:). muccccch love youuu mamettt!!! {}:*<33

"With no more youWhat am I gonna do?with no more youTo see me through,with no more youWhat am I gonna do?with no more youCan't believe there's no more you"                           -no more you

no more you in this town but there is always you in my heart. always. loveuso :*

Kamis, 04 Oktober 2012

Day 6 -mangaaat!

halo sayang! apa kabar? semoga baik2 aja kamuu hihi. yangg, yara udah mulai ikhlas nih kamu pergii :'). yara ga nangis lagii *kecuali kalo baca sms2 kamu yg lama*. yara skrg mikirin masa depan nanti sama kamuuu, semoga apa yg kita harapkan dan usahakan bisa sesuai sama rencana Allah ya sayang :>! aku tiap pulang lgsg nanya loh keadaan madu hihi, trs peyuk dehhh biar berasa peluk kamuu>_<. sekarang aja aku ngetik sambil peluk madu lohh, biar anget akunyaaa hahaha. hari iniii gada yg spesial yangg, yaiyalah gada kamooo huffff. akuu td kuliah biasaa, trs puyang dijemput papaaa. bis itu mam mi aceh lagii, keinget kamu lagi yangg tp aku ingetnya senyum2 ga cedih2 hihi. ga sabar 3 tahun lg kita bisa sering begitu^^. ga sering gapapa kok yangg asal bisa dan yg penting kamu udah ada deket aku! semoga *o*9!! sampe rumah mati lampu yangg, lamaa bgt smp aku keboboan :/ trs angun2 bersih2 eh idup lampunyaaa yeaaaay (^^/\). lanjut ngerjain tugaas terus bisa ngepost ini deh yangg hihi. oiya yangg, td mba kamu kangen lg loh sama kamuu, nii buktinyaa
ya kan bener kan? ya dong bener doongg~

kamu suka kentang disambelin ya sayang? waaaaah, yara harus expert nih dimakanan ini *^*9!! biar nanti kalo kita sudah nikah, kamu jd seneng pulang kerumaah hihi :*. nanti yara belajar ahh harus enak makanan yara! happpp!!!!!  gantiann cekayang nanya2 kamuu (^^/\). gimana hari ini sayang? kamu disuruh apa aja tadiii? kalo ada yg nakal suruh tonjok yara T^T9! ga cape kan sayangg? jangan dooong mamet hrs semangaaat ^3(T^T)!! yara super duper endutan loh yangg.......suer......... seneng kaaan? makanya cemangaddd! mamnya disana diabisin ya sayang. kl ada waktu istirahat ya bobooo jgn main/ngobrol. kyk sekarang waktuna boboo{}. goodnight ya sayang, metboboo botaknya yaraaa :p, yara sayang anedddd sama mamettt. Loveyouuu sayangggggg!!!! (>^^<)

"pergilah kasih kejarlah keinginanmu 
selagi masih ada waktu
jangan hiraukan diriku
aku rela berpisah demi untuk dirimu
semoga tercapai segala keinginanmu"

<333 nite mamett :')